Rumah Minimalis 2 Lantai di Gading Serpong

, , No Comments
Design Rumah Minimalis 2 Lantai di Gading Serpong baru 2015. Bicara tentang Design Rumah minimalis, jadi tentu anda bakal berpikir bahwa rumah minimalis yaitu suatu rumah simpel nan mungkin saja, namanya saja mini.



Sesungguhnya, asumsi itu yaitu Salah, Design Rumah Minimalis yaitu Rumah dengan Design Sederhana tetapi Moderen, dilengkapi dengan desain-desain tembok serta penghiar rumah yang lain yang bikin rumah ini jadi seakan elegan tetapi dengan ukuran yang kecil.

Pada artikel kesempatan ini kami tidak hanya mengulas info menarik di gading serpong tetapi juga akan mengulas perihal, Design Rumah Minimalis Bertingkat, 2 lantai atau Tepatnya Sketsa Design Rumah Minimalis 2 Lantai teranyar 2015. Design Rumah Minimalis kesempatan ini didesain untuk ukuran tempat bangunan sebesar 12 mtr. panjang di kali 6 mtr. lebar. Rumah Minimalis Ukuran 12 x 6 m persegi.

Dalam Design Rumah Minimalis kesempatan ini point paling utama design ditonjolkan pada warna orange sebagai latar warna rumah. Style Moderen dari Design Minimalis ini dikenali dari Aplikasi pola Garis-garis serta permainan bagian pada kotak fasadenya.

Kombinasi pada warna abu-abu muda serta orange bikin design rumah minimalis ini jadi lebih menarik, moderen, serta berkesan elegan, namun masih tetap tak meninggalkan kesan naturalnya dengan ditanaminya pohon-pohon mini di halaman taman rumah.

Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai di Gading Serpong :






Dari Gambar Jadi Design Rumah Minimalis Bertingkat diatas, tentu anda yang arsitek telah dapat memikirkan bagaimanakah sketsa design rumah minimalis 2 lantai itu. Di bawah ini kami berikanlah Sketsa Design Rumah Minimalis 2 Lantai itu.

Nah, dengan lihat gambar rumah minimalis 2 tingkat di atas dan sketsa design rumah minimalis 2 lantai itu, anda pasti telah dapat memikirkan seperti apa yang terjadi rumah yang bakal anda bangun nantinya.

Baca juga desain dapur minimalis rumah di gading serpong yang telah kami tulis di artike sebelumnya. Barangkali dapat membantu menambah inspirasi desain untuk rumah kesayangan Anda.

Untuk Gagasan Biaya Cost Pembangunan Rumah Minimalis 2 Lantai di Gading Serpong ini, kami bakal membahasnya pada artikel setelah itu. Mudah-mudahan Berguna.

0 komentar:

Posting Komentar