2 Lokasi Asik Untuk Nongkrong di Tangerang Selatan

, , No Comments
Saya akan menulis 5 Wisata Kuliner di Tangerang Selatan Untuk Anak Muda. Karena kemarin ketika saya ingin menggelar bukber bersama divisa saya. saya sangat kesulitan menemukan lokasi yang cocok.



Oke, kira-kira itulah alasan utama kenapa sekarang saya akan berbagi info ini, semoga dapat membantu teman-teman luxuria yang juga mau mencari lokasi asik untuk nongkrong.

Jajanan Tenda

Jajanan tenda lokasinya anak muda banget dan pastinya bisa merokok, dengan jajanan seadanya seperti jajanan pinggir jalan dan harga yang terjangkau menjadikan lokasi ini asik untuk sekedar nongkrong bersama teman di malam hari. Ada hanya di malam hari, sedangkan siang harinya hanya ada pasar modern.

Oppa

Oppa adalah sebuah caffee kecil yang memiliki cukup banyak menu makanan. Tidak disarankan untuk anda yang mau nongkrong di jam siang. Karena siang hari sangat ramai pengunjung untuk makan siang. Tetapi alangkah baiknya jika anda minum kopi di malam hari disana. Harganya juga sangat terjangkau untuk anak muda.

3 lokasi lainnya akan saya tulis di episode selanjutnya semoga bermanfaat dan ikuti terus luxuria food yang membahas aneka kuliner di Gading Serpong dan Tangerang Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar