Inilah Kemilau Gading Serpong News

, , No Comments

Gading Serpong news merupakan sebuah jawaban yang sangat tepat untuk mengatasi hiruk pikuk Ibukota Jakarta yang semakin lama semakin penuh sesak dan penat, keadaan Jakarta yang seperti ini menjadikan banyak orang yang mulai melirik kawasan alternative. Dan salah satu kawasan yang menjadi primadona dari penduduk Jakarta adalah di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Kawasan Gading Serpong ini memang sudah tidak asing lagi bagi yang sudah lama tinggal Jakarta atau disekitarnya. Kawasan ini terletak di sebelah barat ibukota Jakarta, jarak dari Jakarta kurang lebih 21 kilometer. Kawasan Gading Serpong news ini mempunyai luas kurang lebih 2.200 hektar, yang mana luas lahan yang sudah ada bangunanya kurang lebih mencapai 1.500 hektar. Kawasan ini dibangun oleh beberapa pengembang atau developer besar yang ada di Indonesia.

Kelebihan Gading Serpong Di Banding Lokasi Lain

Ada banyak sekali kelebihan yang ada di kawasan ini, untuk mengetahui apa saja kelebihan yang terdapat di Gading Serpong, berikut adalah ulasanya.

Mudah Di Jangkau

Kawasan ini sangat mudah untuk dijangkau. Hal ini Anda buktikan sendiri, karena Gading Serpong ini bisa dijangkau dengan hanya 30 menit berkendara dari Jakarta. Ada banyak moda transportasi yang bisa Anda pilih untuk sampai ke kawasan ini. Jika Anda ingin menikmati suasana lain, tidak ada salahnya Anda memilih kereta api sebagai moda transportasi.

Banyak Fasilitas Umum

Selain itu, dikawasan ini juga banyak sekali angkot(angkutan kota) dan bus umum yang siap mengantarkan Anda untuk sampai ke kawasan Gading Serpong ini.

Cocok Untuk Lokasi bisnis

Dengan akses yang mudah menjadikan kawasan ini terus berdenyut mulai dari pagi, sore, hingga larut malam. Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan ini berkembang menjadi surganya wisatawan, karena dikawasan ini menawarkan potensi wisata alam yang indah. Selain memiliki potensi wisata alam yang indah, di kawasan Gading Serpong news ini pengunjung atau penghuni juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas pendukung yang tersedia dikawasan ini.

Kaya Akan Lokasi Kuliner

Bagi yang hobi dengan wisata kuliner, kawasan ini merupakan tempat yang sangat cocok karena di kawasan ini banyak sekali restoran yang menyediakan berbagai macam hidangan, mulai dari hidangan khas nusantara hingga hidangan internasional dapat dengan mudah dijumpai dikawasan ini.

Di kawasan ini juga tidak sekadar jadi tempat untuk memuaskan perut semata. Suasana dikawasan ini semakin menyenangkan dengan kehadiran pepohonan dan taman. Ini yang membuat suasana semakin menyenangkan. Bagi pengunjung atau penghuni yang memiliki anak, tempat ini amat menyenangkan. Pasalnya, dikawasan ini tersedia area bermain anak.

Selain sebagai tempat tujuan wisata, kawasan Gading Serpong ini dalam dua atau tiga tahun kedepan juga diprediksi menjadi pusat bisnis. Karena kawasan ini termasuk kawasan segi tiga emas yang banyak diincar oleh banyak pengembang. Pertumbuhan dari kawasan Gading Serpong ini bisa dilihat dari mulai ramainya pembangunan perkantoran dan apartemen di kawasan ini. Namun pertumbuhan yang sangat pesat ini harus diimbangi dengan perkembangan infrastruktur lainya.

Demikian ulasan singkat tentang Gading Serpong news. Kesimpulanya adalah Anda tidak akan merugi dan kecewa jika menginvestasikan uang Anda dikawasan ini. Akan tetapi semua keputusan ada ditangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar